Merebut Gampang,Mempertahankan itu Sulit

Diposting oleh Dea

Mari kita cuap cuap dengan bahan yang gak begitu penting mengenai Merebut Gampang,Mempertahankan itu Sulit. Mungkin loe udah sering denger kalimat itu tapi itu memang yang sekarang gue alami sebagai blogger yang ikut-ikutan di kontes seo.Waktu pertama gue cuma iseng-iseng ikuti yang namanya kontes seo "Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi" karena penasaran ama ilmu kanuragan yang gue pelajari 1 tahun belakangan ini.

dan hasilnya lumayan buat gue senang pas pertama kali publish, setelah gue cek keesokan harinya artikelnya sudah ada dalam posisi yang baik yaitu di urutan page 6 google . Gue jadi tambah semangat buat gempur tuh dengan bekling yang berjibum dan akirnya amblas di tengah jalah. Gue sempat frustasi karena artikel yang gue publish itu anjlok. Jadi buru - buru deh tuh gue edit dan keesokan harinya ternyata setelah gue cek di google mampu bersaing di halaman 2 google.

Rasa semangat terus ada dan semakin hari semakin semangat buat gue untuk optimasi tuh artikel dan hasilnya juga mampu sampai di puncak tangga google.Nah sekarang tujuan gue udah kesampaian sekarang gue harus berfikir bagaimana caranya mempertahankan artikel gue itu. dan ternyata dugaan gue benar banget,setelah beberapa hari jabatan gue lengser di google dan didepak kebelakang oleh peserta lainnya. gue sampai sekarang masih cari-cari cara untuk merebut kembali jabatan gue. itu dia cerita gue, apa cerita loe ?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post