Walau Ditolak,Tapi Tetap Cemungudh

Diposting oleh Dea

Gue akhir-akhir ini mengalami yang namanya itu "SIAL".Kenapa bisa gue simpulkan ini adalah sial ? jadi gini ceritanya ; pertama gue udah daftar adsense dan setelah menunggu sekian hari akhirnya diapprove deh :) dalam pikiran gue #Udah_seneng banget tuh ampe gue koprol trus bilang W.O.W ! hehe. Gak cuma sampai disitu aja bro,trus setelah gue pasang tuh iklan di blog andalan gue hasilnya sangat mencengangkan, dalam 2 hari sudah bisa menghasilkan $10 dengan blog bahasa indonesia.

#gueudah_seneng banget tuh lihat di dashboard adsensenya,gue jadi semangat brangkat ke sekolah sambil senyum-senyum sendiri dijalan (kayak orang gila sih).Pas pulang sekolah gue langsung nyalain tuh compi butut kesayangan yg udah sering rusak, langsung menuju markas #blogger.com dan melihat beberapa statistik mengenai asal trafiknya.

Gue iseng coba login dan liat hasil setengah hari masang Google Adsense dan hasilnya, DUAAARRRR..!! Meledak bom atom dipikiran gue yang saat itu tertunduk lemas saat membaca tulisan bahwa "Your Adsense Account Deactive". Tapi gue coba lagi keesokan harinya dengan membuat gmail baru dan mendaftarkan kembali blog andalan tersebut ke #MBah Adsense,trus gue nunggu selama 5 jam dan hasilnya, TARAAAA... !! lagi lagi ada pesan yang tak enak buat gue baca sebagai seorang blogger liar. Adsense Gue Ditolak karena alasan yang sangat tidak jelas yaitu tidak mematuhi program kebijakan adsense.

Walau gitu gue mencoba untuk tetap sabar,nanti pasti tuhan memberikan jalan terbaik untuk kita yang mau berusaha. Jadi buat kalian terus cemungudh karena masih banyak jalan menuju roma.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post