Chitika Terbukti Membayar,Bukti Pembayaran Pertama Chitika

Diposting oleh Dea

Ehem,Uhuk"... #batuk_mengada,selamat siang sob apa di daerahmu hujan ? di daerah gue cuaca lagi cerah sementara itu diperkirakan di daerah Jakarta akan terjadi banjir. Eh kok gue malah kayak pembawa acara ramalan cuaca ya ? xixix. ah ga penting juga jadi gue mau nulis dulu mengenai Neng Chitika yang cantik dan baik hati.

Mungkin elo yang belum tau,gue kasi bocoran Neng Chitika itu yang kayak gimana sih ? Apa dibayangan loe kayak gini ?

Chitika Terbukti Membayar,Bukti Pembayaran Pertama Chitika,Neng Chitika

Ihh Jorok loe,wkwkw, ya jelas bukanlah Neng Chitika itu baik hati dan tidak sombong seperti mbah Sense. Jadi gue disini cuma pamer aja mengenai kebaikan Neng Chitika :

Chitika Terbukti Membayar,Bukti Pembayaran Pertama Chitika

Ya segitu aja dulu deh,gue udah capek ngetik dan walau cuma sedikit gue sangat bersyukur bisa dapet dari hasil jerih payah gue sendiri dan dibantu ama teman gue jadi gue simpulkan disini CHITIKA TERBUKTI MEMBAYAR.

chitika

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post