Cuman Ngetik Chapctha Dapet Duit ? Enak Banget

Diposting oleh Dea

Hey Sobat,gue punya inpo yang gak kalah unik bagi yang senang mengetik dengan keyboard tentunya. Karena gue baru nemu salah satu situs yang akan membayar hasil ketikan tangan loe dengan hanya mengetik Chaptcha. Apa loe tau CHAPTCHA ? kalau belum nih gue udah nemu artinya di google.

CAPTCHA adalah deretan karakter atau symbol yang ditampilkan secara acak pada halaman form berupa gambar samar samar. Pengguna diharuskan menulis deretan karakter tersebut kedalam sebuah field sebagai syarat untuk dapat mengirimkan atau melanjutkan aktifitas pengisian data pada form.

Cuman Ngetik Chapctha Dapet Duit

Kira kira itulah yang gue bisa kasi ke elo yang lagi pada baca.jadi langsung TAKE ACTION biar nggak kelamaan :

Gue dapet inpo ini dari tetangga sebelah jadi ikutilah dengan baik dan tepat.

1. www.megatypers.com
2. Klik Free Sign up
3. Isi data yang diperlukan seperti:
- Email
- Password
- Payment type
- Invitation Code (silahkan masukkan K3T1K )
4. Pembayaran dilakukan melalui paypai atau Liberty Reserve

NB : Harus menggunakan Invitation Code,Jadi kalau gak ada silahkan masukkan K3T1K

Loe Masih Gak Percaya ? Silahkan Loe Lihat sendiri bukti pembayarannya :

Bukti pembayaran Megatypers

Nb : Klik Gambar untuk memperbesar

Silahkan dicoba bro,Ini pas banget ama yang udah pintar ngetik dan ahli,kalau masih belajar ya loe bisa belajar disana untuk mengasah kemampuan mengetikmu. Salam Sukses Bro

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post