Sinopsis Film Operation Wedding 2013

Diposting oleh Dea

Film Operation Wedding adalah film terbaru 2013 dengan genre drama komedi Indonesia yang disutradarai oleh Monty Tiwa, yaitu sutradara yang sudah banyak menelurkan film-film berkualitas, seperti film Get Married 3 (2012), Sampai Ujung Dunia (2012), Test Pack (2012), dll. Berikut sinopsis singkat Film Operation Wedding.

Operation Wedding (2013)

Sinopsis Film Operation Wedding
Windi putri bontot favorit Laksamana Angkatan Laut Kardi. Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera, Lira dan Tara, yang semuanya dididik gaya militer oleh Kardi. Kardi menutupi keberadaan istrinya dari Windi. Tara, si sulung selalu cemburu dan marah pada Windi, berulangkali mencoba untuk membuang Windi. Menyadari ini, Kardi memutuskan untuk berhenti dari karirnya agar waktunya penuh untuk membesarkan 4 putrinya.

Sepuluh tahun telah berlalu, tetapi cara Kardi memperlakukan anaknya masih sama. Di kampus Windi bertemu kembali cinta monyetnya, Rendi yang mengajaknya kencan. Windi minta ijin ayahnya. Saat Rendi datang menjemput, ternyata Tara, Lira dan Vera siap ikut bersama Kardi. Walau demikian, cinta tetap bersemi di hati Rendi dan Windi, sehingga Kardi merasa perlu menteror Rendi.

Rendi nekad, kalau pacaran tidak boleh, maka dia akan mengajak Windi nikah. Tapi Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu. Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri, Beni dan Herman agar segera melamar. Rendi dan Windi pun nyaris kawin lari. Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi?

Pemeran
  • Windi, diperankan oleh Yuki Kato
  • Kardi, diperankan oleh Bucek
  • Vera, diperankan oleh Dahlia Poland
  • Lira, diperankan oleh Kimberly Ryder
  • Tara, diperankan oleh Sylvia Fully R
  • Rendi, diperankan oleh Adipati Dolken
  • Feri, diperankan oleh Nino Fernandez
  • Beni, diperankan oleh Christ Laurent
  • Herman, diperankan oleh Junior Liem
Tanggal Rilis
Film Operation Wedding akan tayang mulai 21 Februari 2013. Jika Anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya dan aksi-aksi komedi yang dibawakan, saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai tanggal tersebut.

Sinopsis Film terbaru

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post