Bukti Pembayaran Bidvertiser Terbaru 2013

Diposting oleh Dea

Bermula dari keisengan gue yang selalu bereksperiment mengenai sebuah PPC yang selalu dibicarakan oleh orang-orang dan gue cuma bengong ngintipin tuh tulisan.Tapi setelah baca-baca beberapa testimoni dari tuh thread jadi gue mencoba untuk mendaftar di salah satu program Pay Per Click bernama Bidvertiser.

Apa itu Bidvertiser ?

Bidvertiser adalah salah satu program Pay Per Click yang mirip dengan Google Adsense tetapi memiliki kelebihan yang tak dimiliki oleh Google adsense yaitu sistem pembayarannya bisa lewat Paypal dan Check. Payout minimum untuk PPC Bidvertiser adalah $10 melalui Paypal dan $50 melalui Check. Sedangkan untuk Adsense minimum payoutnya adalah $100.

Apakah Bidvertiser Terbukti Membayar Publishernya ?

Bukti Pembayaran Bidvertiser Terbaru 2013

*Click Gambar untuk memperbesar

Sekian dulu testimoni gue mengenai program Pay Per Click (PPC) Bidvertiser yang terbukti membayar para publishernya dan terbutki "TIDAK SCAM".

{ 1 komentar... read them below or add one }

Bang Sastro mengatakan...

wah selamat ya gan, ane juga sudah p.o beberapa waktu lalu semoga kedepannya lebih maju dan p.o nya semakin bertambah banyaK :))

Posting Komentar

Recent Post