Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang di Adf.ly

Diposting oleh Dea

Cara mendaftar pada situs Adf.ly akan dibahas pada artikel ini karena kebanyakan para blogger ingin tau Cara mendapatkan uang dari Adf.ly ini. Adf.ly adalah salah satu situs untuk memperpendek URL yang panjang menjadi singkat atau sering disebut dengan URL Shorten. selain memperpendek URL kamu juga bisa mendapatkan recehan dollar dari situs tersebut jika seseorang mengklik URL yang tadi kamu pendekkan lewat adf.ly.

Untuk pembayaran itu bervariatif sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi Url adf.ly kita.Adfly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Negara seperti Inggris, Amerika, dan Kanada. Jika kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia, bayaran yang akan kita terima sangat sedikit tetapi jika pengunjung anda banyak jangan khawatir karena penghasilan anda juga akan besar.

Bukti Pembayaran Adf.ly Januari 2013


Bukti Pembayaran Adf.ly Januari 2013

Untuk pembayarannya sendiri Adf.ly mematok saldo sebesar 5$, jadi kalau saldomu/pendapatanmu sudah mencapai angka itu atau melebihinya akan dibayar pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodik melalui media rekening online seperti Paypal, Payoneer, dan Liberty Reserve.

Cara Mendaftar Adf.ly Terbaru 2013

  • Pertama buka Adf.ly atau [Klik disini]
  • Kemudian Klik JOIN NOW, maka akan muncul Form Registrasi seperti gambar berikut ini :


Form Registrasi Adfly


  • Silahkan masukkan semua informasi yang dibutuhkan disana,kemudian centang I agree to the terms and conditions > Klik Join.


Email Confirmation Adfly


  • Kemudian Buka Email dan klik link copy code nya dan kemudian Verifikasi.
  • Jika sudah berhasil silahkan login dengan email dan password yang tadi kamu pakai.

Cukup sekian dulu mengenai Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang di Adf.ly semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari recehan dari situs memperpendek URL ini, jangan lupa baca juga yang lainnya seperti Cara Daftar PPC Bidvertiser

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post