Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus Google

Diposting oleh Dea

Mengembalikan Blog yang Dihapus oleh google memanglah sangat mustahil karena beberapa blog telah ditandai spam oleh sistem filter spam oleh blogger sendiri.Hal ini yang juga saya alami pada salah satu blog yang telah saya buat dan tiba" saja telah dihapus oleh blogger. dan betapa kagetnya saya,blog yang sudah 2 tahun dirawat dan sekarang dihapus dalam hitungan detik oleh pihak google.

Tutorial Mengembalikan Blog yang Dihapus Google

blog dihapus google

Apa yang harus anda lakukan ketika mengetahui hal tersebut terjadi ? nah kadang kita panik dan tak tau harus berbuat apa,akan tetapi coba berfikir tenang dan ikuti panduan berikut ini :

Pertama kamu masuk/login seperti biasa di Blogger.com
Kedua silahkan klik tulisan "Blog yang dihapus" kemudian klik Urungkan Penghapusan.

Blog terdelete

Nah setelah kamu klik maka akan disuruh Verifikasi dengan menggunakan No Handphone mu dan nanti akan dikirim 6 Digit kode verifikasi ke no Hp yang anda cantumkan tadi dan silahkan masukkan disana dan verifikasi.

Silahkan Refresh Halaman Dashboard Anda dan lihat apakah blogmu sudah kembali atau belum ? Jika masih belum ikuti petunjuk tahap ke 2 berikut ini :

Langkah ke 2 yaitu kamu buka halaman https://productforums.google.com/forum/?fromgroups=#!categories/blogger/something-is-broken

Dan kemudian tulis keluhanmu mengenai blog yang sudah dihapus tadi menggunakan bahasa inggris yang sopan :).

Semoga cerita singkat mengenai Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus Google dapat menginspirasi anda dari masalah dihapusnya blog anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post