Penampilan Novita di Gala Show 8 X Factor

Diposting oleh Dea

Novita dengan nama lengkap Novita Dewi Marpaung mencoba tampil maksimal saat penampilan pertamanya di Gala Show 8 X Factor. Lagu pertama yang dibawakan Novita adalah “Mistikus Cinta” dari Dewa 19. Menurut Dhani “Kalau istilahnya mobil, Novita 6000cc”. Anggun “OK, bangat. Kita-kita tetap pasrah”. Bebi “Kamu cantik malam ini”.

 Novita Dewi

Penampilan keduanya, Novita menyanyikan lagu “Billie Jean” dari Michael jackson. Menurut Dhani “gag ada masalah”. Anggun “Pertama-tama aku mau bilang, ini arangsemennya bagus bangat. Kamu tau aku suka sama suara kamu, tapi kalau aku bisa ngomong sedikit, kayaknya sayang jika langsung dikeluarin. Lainnya, kayaknya bagus. Kekuatn kamu memang di vokal”. Rosa “Kamu memang berusaha menjiwai lag ini. Aku gag kebawa santainya, tapi pas kamu teriak-teriak itu, itu bagus bangat. Itu Novita Dewi bangat”. Bebi “Seperti papa bilang, lagu ini memang memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Tanpa karakter yang kuat, lagu ini tidak berarti apa-apa”.

Pada Gala Show 8 tersebut Novita sempat menjadi trending topik di twitter. Pada saat pengumuman Novita Dewi adalah salah satu finalis yang aman melanjut ke minggu depan. Sukses terus buat Novita Dewi. Buat kamu yang suka sama Novita, dukung Novita dengan mengetik SMS: NOVITA kirim ke 9288.

Berita terbaru

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post