Mikha Angelo Tereliminasi di Gala Live Show 11

Diposting oleh Dea

Mungkin diluar dugaan, jika Mikha Angelo tereliminasi di Babak Gala Live Show 11 X Factor Indonesia, 3 Mei 2013. Bagaimana tidak, finalis yang satu ini memiliki fans yang sangat berjibun, khususnya kaum Hawa. Pembawaannya yang cool dan wajah tampan mampu menghipnotis cewe-cewe yang hadir di studio, maupun yang di rumah. Ditambah lagi kemampuannya dalam bernyanyi dan memainkan alat musik, menjadikan Mikha benar-benar memiliki faktor X yang komplit.

Mikha Angelo

Saat voting ditutup di akhir Gala, Mikha bersama Fatin berada di Bottom Two. kedua finalis kategori usia dibawah 25 tahun tersebut mendapatkan dukungan terendah dari pemirsa. 2 Finalis X Factor yang langsung aman malam ini adalah Nudi dan Novita. Saat dimumkan kembali oleh Robby Purba, akhirnya voting memutuskan Mikha tereliminasi.

Walaupun tidak masuk 3 besar, Mikha sudah memiliki banyak fans yang akan selalu mendukung Mikha dalam memulai karir di dunia musik Indonesia. Perjuangan Mikha hingga 4 besar tentunya menjadi sebuah pembelajaran yang sangat berharga untuk Mikha kedepannya. Sukses terus buat Mikha, Sigodang Pos.

Berita terbaru

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post