Cara Daftar Jadi Publisher Chitika Dengan Blog Indonesia

Diposting oleh Dea Fera

Setelah kemarin gue sempat pamer dikit mengenai penghasilan dari Neng Chitika, mau liat lagi ? Nih langsung aja loe ke TKP (Bukti Pembayaran Chitika) silahkan loe liat liat dan baca post gue barangkali loe tertarik ama Neng Chitika yang bohai plus seksi abiesss.

Apakah Chitika Support Bahasa Indonesia ?

Baiklah daripada kalian penasaran lebih baik gue kasi sedikit motivasi biar kalian pada percaya,dan ini resmi dari chitika berikut kutipannya :

Chitika is proud to announce that our ads are now supported worldwide.
Now that this is a reality, we'd like to share a special offer with you....

If you start using your Chitika ads before August 5th, 2012, we'll pay double for any revenue you earn with us (up to $100) from the day you start until September 30th, 2012. For example, if you earn $80, we will pay you $160! Click here
Your username is: .......................
If you have any further questions, don't hesitate to contact Chika support

Cheers,
Chitika Customer Support

Chitika: Now supporting all countries!!!

Tips mendaftar Chitika adalah pergunakan blog Top Level Domain dahulu untuk di-review dan jika di-approved nanti kita mendapatkan posisi silver (dasar). Nah, setelah resmi menjadi publisher Chitika, kita bisa add domain menggunakan domain gratisan blogspot (sumber:bundakata)

Nah setelah kalian sudah mempunyai senjata untuk perbekalan yang cukup dari tips diatas maka mari ikuti langkah berikut untuk mendaftarnya.

Cara Mudah Mendaftar Chitika With Image


chitika

Klik Banner/Gambar diatas untuk menuju kehalaman pendaftaran Chitika atau [Klik Disini];
Maka setelah itu anda akan dibawa menuju halaman yang seperti gambar dibawah ini :

Cara Daftar Jadi Publisher Chitika Dengan Blog Indonesia

Isi Form yang disediakan dengan Identitas Asli anda agar lebih terjamin.
Di akhir form anda harus memberi tanda ceklis pada “I accept Chitika’s Terms & Conditions“.
Klik tombol Submit Application

Biasanya sih kamu nunggu status approve atau tidaknya dari chitika via email yang telah kamu daftarkan.Jika sudah diapprove maka langkah selanjutnya adalah :

- Kunjungi http://affiliate.chitika.com/user.php
- Masukkan username dan password Anda -> klik Login

Cara setting data pembayaran lewat paypal

  1. Setelah login, klik My Account
  2. Kasih tanda tik pada Paypal (kiri bawah).
  3. Pada “PayPal Email Address” -> masukkan username Paypal Anda. Contoh, anda@gmail.com.
  4. Klik Save Account Information
  5. Cara tambah domain (blog/website) ke akun chitika


Hal ini hampir sama dengan infolinks, namun di chitika langsung kelihatan level iklan yang dapat dipasang, kalau di infoling harus menunggu persetujuan.

1. Setelah Masuk/login ke Chitika -> klik My Account (atas)
2. Klik Approved Domain ->
3. Di bawahnya “Add Domain” -> tambahkan alamat url blog Anda. Contoh, nama.blogspot.com
4. Klik Submit Domain

Cara membuat dan mengambil kode iklan chitika

anda dapat membuat iklan chitika dengan code creator, anda dapat menentukan chanel, ukuran iklan dan warna tampilan iklan.

1. Setelah masuk/login ke Chitika -> klik Ad Setup
2. Get Started -> Klik Get Code
3. Di “Select Unit Options” -> buat setelan ukuran dan warna sesuai selera.
4. Copy kode (paling bawah) dan masukkan ke blog/situs Anda.

Cara dan Waktu Pembayaran Chitika

Pembayaran dilakukan dengan dua opsi, Paypal dan Check. Untuk Paypal, pembayaran minimum adalah setelah penghasilan (earning) kita mencapai USD 10 (sepuluh dolar). Sedang untuk Check, minimum adalah USD 50 (lima puluh dolar).

Jadwal pembayaran memakai sistem net 30. Artinya, dibayar setelah 30 hari. Contoh, apabila kita mendapat earning USD 10 pada 1 Januari 2012, maka uang tersebut akan dikirim ke kita pada 1 Februari 2012. (source:www.green-reload.com)
More aboutCara Daftar Jadi Publisher Chitika Dengan Blog Indonesia

Chitika Terbukti Membayar,Bukti Pembayaran Pertama Chitika

Diposting oleh Dea Fera

Ehem,Uhuk"... #batuk_mengada,selamat siang sob apa di daerahmu hujan ? di daerah gue cuaca lagi cerah sementara itu diperkirakan di daerah Jakarta akan terjadi banjir. Eh kok gue malah kayak pembawa acara ramalan cuaca ya ? xixix. ah ga penting juga jadi gue mau nulis dulu mengenai Neng Chitika yang cantik dan baik hati.

Mungkin elo yang belum tau,gue kasi bocoran Neng Chitika itu yang kayak gimana sih ? Apa dibayangan loe kayak gini ?

Chitika Terbukti Membayar,Bukti Pembayaran Pertama Chitika,Neng Chitika

Ihh Jorok loe,wkwkw, ya jelas bukanlah Neng Chitika itu baik hati dan tidak sombong seperti mbah Sense. Jadi gue disini cuma pamer aja mengenai kebaikan Neng Chitika :

Chitika Terbukti Membayar,Bukti Pembayaran Pertama Chitika

Ya segitu aja dulu deh,gue udah capek ngetik dan walau cuma sedikit gue sangat bersyukur bisa dapet dari hasil jerih payah gue sendiri dan dibantu ama teman gue jadi gue simpulkan disini CHITIKA TERBUKTI MEMBAYAR.

chitika
More aboutChitika Terbukti Membayar,Bukti Pembayaran Pertama Chitika

Cuman Ngetik Chapctha Dapet Duit ? Enak Banget

Diposting oleh Dea Fera

Hey Sobat,gue punya inpo yang gak kalah unik bagi yang senang mengetik dengan keyboard tentunya. Karena gue baru nemu salah satu situs yang akan membayar hasil ketikan tangan loe dengan hanya mengetik Chaptcha. Apa loe tau CHAPTCHA ? kalau belum nih gue udah nemu artinya di google.

CAPTCHA adalah deretan karakter atau symbol yang ditampilkan secara acak pada halaman form berupa gambar samar samar. Pengguna diharuskan menulis deretan karakter tersebut kedalam sebuah field sebagai syarat untuk dapat mengirimkan atau melanjutkan aktifitas pengisian data pada form.

Cuman Ngetik Chapctha Dapet Duit

Kira kira itulah yang gue bisa kasi ke elo yang lagi pada baca.jadi langsung TAKE ACTION biar nggak kelamaan :

Gue dapet inpo ini dari tetangga sebelah jadi ikutilah dengan baik dan tepat.

1. www.megatypers.com
2. Klik Free Sign up
3. Isi data yang diperlukan seperti:
- Email
- Password
- Payment type
- Invitation Code (silahkan masukkan K3T1K )
4. Pembayaran dilakukan melalui paypai atau Liberty Reserve

NB : Harus menggunakan Invitation Code,Jadi kalau gak ada silahkan masukkan K3T1K

Loe Masih Gak Percaya ? Silahkan Loe Lihat sendiri bukti pembayarannya :

Bukti pembayaran Megatypers

Nb : Klik Gambar untuk memperbesar

Silahkan dicoba bro,Ini pas banget ama yang udah pintar ngetik dan ahli,kalau masih belajar ya loe bisa belajar disana untuk mengasah kemampuan mengetikmu. Salam Sukses Bro
More aboutCuman Ngetik Chapctha Dapet Duit ? Enak Banget

Recent Post