Gak Usah Banyak Nanya, Start Action !

Diposting oleh Dea

Gak Usah Banyak Nanya, Start Action !, itu salah satu hal yang sering gue keluh kesahkan pada saat membaca baca post di salah satu group facebook yang sering gue pantau dan mendapati hal yang sangat menarik sekali di dunia blogger. Sering banget gue lihat tuh orang update status dan nanyain tentang masalah yg dia alami pada saat blogging.

Awalnya sih gue maklumi coz dia memang baru baru ini belajar ngeblog memakai mesin blogger,tapi lama-kelamaan dia malah gak pernah absen untuk nanya inilah itulah di group sampe males gue baca tuh statusnya di group.

Pas baca kayaknya gue pengen namparin tuh muka orangnya,biar tau rasa sekalian wkwkw. #sadis_modeON nih gue. Tapi itu memang pantes kok buat dia yang kayaknya hampir membuat anggota group tu bosen juga baca status dan pertanyaannya yang itu itu aja.
Sampe kapan elo mau disuapin bro ? Cobalah elo cari dulu kek di Mbah google dan berusaha mencarinya,kalau udah buntu dan gak ada jalan lain baru nanya ke group.

Gue rasa elo harus belajar dari kalimat "Gak Usah Banyak Nanya, Start Action !" haha,salam super buat elo disana.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post