Hello World ! Aku Kembali

Diposting oleh Dea

Hello World ! Aku Kembali, mengunggah sebuah perjalanan ngeblog dari tahun 2011 dan udah banyak blog yang udah kubuat cuma dengan keisengan doank dan setelah itu langsung dihapus, #tragis_banget . Itulah kenyataan saat seseorang bosan dengan blognya ^_^ seperti halnya saya yg sering gonta ganti blog dan utak atik tampilan blog itu seru lho.

Tujuan ngeblog sih cuma iseng awalnya tapi ketagihan karena banyak hal yang saya dapat saat blogging selama setahun ini termasuk mendapatkan recehan untuk bayar pulsa modem (y). Mengapa judulnya Hello World ? karena ini adalah postingan pertama kali,dan supaya terlihat kayak wordpress wkwkw.

Itu dia cerita aneh dan gak jelas,maklum saya bukan penulis ataupun puitis yang bisa merangkai kata kata layaknya seorang pujjangga. barangkali ada yang mau belajar negblog add me on Facebook ajja : Wayan Upadana

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post