Ngeblog Itu antara Baik dan Buruk

Diposting oleh Dea

Ngeblog Itu antara Baik dan Buruk ? mengapa kita haru berfikir itu terlebih dahulu ? karena beberapa orang menganggap kalau duduk di depan komputer/laptop dan membuka blog atau jejaring sosial itu buruk. Maka disinilah kita harus pandai menempatkan diri agar kita bisa tau mana yang bagus dan mana yang buruk.

Disaat kita memilih untuk ngeblog merupakaan saat-saat dimana kita akan kehilangan beberapa waktu untuk hal yang lainnya karena kita fokus dan sibuk mengurusi apa itu tampilan blog kah,follower blog yang gak kunjung menambah ataupun sibuk promosi sana sini di facebook dan twitter biar blog kita eksis terus wkwkw.

Disaat kita mempunyai sebuah blog dan memilih untuk terus eksis di dunia nyata alias dunia sesungguhnya maka biarkanlah blog itu tetap hidup dan sesekali di update agar sang pembaca tetap setia membaca apa yang kita tulis disana.

Jadi kita harus fokus terhadap sesuatu yang kita anggap itu penting.Menekuni dunia blogging boleh-boleh aja asalkan kita ingat kepentingan yang lainnya diluaran sana. ^_^.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post