CINDAI Mendapat Hak Bintangku (Idola Cilik 2013)

Diposting oleh Dea

Perolehan SMS terendah, yaitu 10,22% dari sobat-sobat cilik, mengharuskan CINDAI mendapatkan bintang merah di Idola Cilik 2013. Hanya saja nasib baik minggu ini, masih memihak kepadanya. Cindai mendapatkan hak bintangku, yang berarti Cindai akan terus melaju minggu depan, karena komentator menggunakan hak Bintangku untuk menyelamatkan Cindai. Ini berarti hak Bintangku sudah tidak bisa digunakan lagi pada minggu-minggu berikutnya.

Cindai Idola Cilik 2013

Mama Ira “Cindai, lagi-lagi terjadi dua kubu, terjadi pro dan kontra, ada yang setuju dan ada yang tidak setuju. Memang sulit, kompetisi ini sudah semakin meruncing, nilainya sudah semakin tinggi, dan memang sulit juga penampilan kamu menurut beberapa komentator kurang optimal. Jadi sudah siap ya, apapun yang terjadi. Menggali lagi kemampuan yang sudah kamu miliki. Cindai, mewakili semua komentator, dengan sangat menyesal, kami putuskan kami berikan.”

Selamat buat Cindai, semoga di pentas Idola Cilik minggu depan Cindai bisa menampilkan penampilan yang lebih baik lagi dan mendapat dukungan yang lebih lagi dari sobat cilik. Semoga dengan kesempatan yang sudah diberikan juri, dapat motivasi dan lebih giat lagi berlatih.

Idola Cilik

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post