Ilusia Girls Pulang di Panggung Gala Show ke-4

Diposting oleh Dea

Finalis kategori Grup yang dimentori Ahmad Dhani, yaitu Ilusia Girls harus Pulang di Panggung Gala Show ke-4, Jumat 16 Maret 2013. Penampilan mereka ternyata tidak mampu menggerakkan hati para pemirsa untuk memberikan dukungan yang lebih untuk mereka. Hal ini ditunjukan dengan posisi bottom two yang mereka terima bersama Gede Bagus.

Ilusia Girls Pulang

Penampilan mereka di (Save me song ) juga tidak mampu menggerakkan hati para juri, karena Rossa, Anggun dan Bebi Romeo lebih memilih menyelamatkan Gede Bagus untuk melanjutkan perjuangannya minggu depan di X Factor Indonesia.

Penampilan Ilusia Girls pada gala show ke-4 tersebut memang kurang greget, hal ini ditunjukan oleh komentar ketiga juri, Seperti Rossa, Anggun dan Bebi Romeo. Rosa merasakan penampilan Ilusia Girls di panggung Gala Show ke-4 membuatnya ngantuk. Komentar ini tentunya berbeda dari komentar-komentar yang mereka dapatkan dari penampilan mereka sebelum-sebelumnya, khususnya di panggung gala Show ke-3.

Semoga dengan keluarnya Ilusia Girls dari X Factor Indonesia, tidak akan menghentikan perjuangan mereka untuk tetap berkarya di luar sana, baik sebagai penyanyi solo, maupun penyanyi grup.

Seputar X Factor Indonesia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post