Agnes Monica Go Internasional

Diposting oleh Dea

Bercerita tentang sepakterjang Agnes Monica memang tidak ada habis-habisnya. Dimulai di usia enam tahun sebagai penyanyi cilik, hingga saat ini sebagai penyanyi yang luar biasa. Agnes Monica Go Internasional tentunya menjadi penantian masyarakat Indonesia. Proyek Agnes untuk Go Internasional sudah ditandai dengan single-single terbarunya, diantaranya "Flyin High", "Shut 'Em Up", " dan "Hide and Seek" yang dibawahkan dalam konser peringati 20 tahun kariernya di dunia musik yang bertajug "Make It Happen".

Agnes Monica

Sebagai tanda-tanda Go Internasionalnya, Agnes Monica juga akan meluncurkan situs barunya, yang nantinya akan berisi wawasan dan proyek-proyek Internasionlanya, foto-foto, video dan juga kata-kata Agnes monica, yang tentunya akan memotivasi kaum muda.

Vidoe Teaser Go Internasinal Agnes Monica

Dalam video teaser yang di upload langsung oleh AgnesMonicaENT, penampilan Agnes terlihat sangat berbeda. Video yang berisi sesi foto tersebut memadukan busana Indonesia dan moderen. Mari dukung Agnes Monica dalam proyek internasionalnya, SP.

Seputar Agnes Monica

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post