Hosting File Gratis di Dropbox Tanpa Penghapusan Sepihak

Diposting oleh Dea

Pertama kali gue mencoba untuk mencoba salah satu Layanan Hosting Gratis dari Dropbox dan ternyata hasilnya begitu memuaskan untuk hasil akhir yang memang seperti gue harapkan. Sebelum memakai Dropbox gue sering mencoba hosting file di Google Code,Mediafire,Tusfiles,Sharebeast,Ziddu dll, tapi yang gue dapatkan adalah beberapa file gue di Delete sepihak oleh pihak hosting.

Dropbox Refferal Friends
Entah karena apa file-file yang susah payah gue upload dengan koneksi siput malah berakhir tragis.Tapi untungnya gue menemukan solusi terbaik dari masalah ini yaitu menggunakan Dropbox Hosting berkualitas. kalau elo seorang blogger bisa memanfaatkannya untuk menyimpan Javascript atau code Css didalamnya.



Dropbox Refferal Friends
Kita juga bisa berbagi file dalam bentuk folder dengan mudah dengan teman dekat atau teman bisnis dan mudahnya lagi langsung bisa menyimpan file dari Pc anda tanpa perlu ribet dan takut terhapus filenya.




Nikmati akses download file yang sangat nyaman dengan jarang adanya iklan seperti pada hosting-hosting lain karena memang Dropbox ingin mencerminkan hosting yang sangat-sangat berkualitas dan memuaskan para downloaders mania :P.

Cara Mendaftar di Dropbox dan Mendapatkan Hosting Gratis Berkualitas

Pertama kamu buka Dropbox atau bisa click disini
Kemudian isi Identitas anda di formulir :
First Name :
Last Name :
Email :

Centang I agree to Dropbox terms.

Creat Account

Kemudian untuk penyelesaian akhir anda Download Dropbox kemudian Install di Pc/Laptop anda dan silahkan nikmati Layanan Hosting Berkualitas dari Dropbox.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post