Nudi berada di Bottom Two X Factor Indonesia

Diposting oleh Dea

Hasil Gala Show X Factor Indonesia, Sabtu 13 April 2013 dini hari, Robby Purba mengumumkan Nu Dimension (Nudi) berada di Bottom Two. Hal ini menunjukan dukungan dari pemirsa untuk Nudi berada di posisi dua terbawah X Factor Indonesia. Di Bottom Two, Nudi disandingkan dengan Isa Raja. Hal ini mengharuskan mereka mengikuti tantangan Save Me Song di babak Show Down.

Nu Dimension (Nudi)

Sebelumnya di babak pertama Gala Show 8, Nudi membawakan lagu Istimewa dari TRIAD. Lagu tahun 2011 merupakan salah satu lagu MasterPeacenya Ahmad Dhani. Menurut Dhani, Nudi merupakan penyanyi kedua yang menyanyikan lagu ini, setelah Dhani. Menurut Anggun “Aku suka bangat sama Aransemennya. Rosa “Aku juga suka bangat arangsemennya. Tadi gag ada masalah. Kecuali sepatumu. Bebi “Membawakan lagu ini, dengan tingkat kesulitan yang rumit, udah bagus, Kesimpulannya Lumayan”. Jika kemarin Retsletingsalah satu personil Nudi terbuka, Kali ini salah satu personil Nudi lupa ganti sepatu.

Di babak kedua Nudi membawakan lagu Don't You Worry Child, yang menurut Bebi Romeo, Dhani tidak salah pilih, karena dia yakin Dhani akan memaksimalkan lagunya. Menurut Bebi “Kamu keren bangat malam ini. Yang saya salum ma Dhan, DJnya mirip sama dhani mukanya”. Anggun “Nudi Keren. Benaran nyebalin kamu sekarang”. Rosa “Aku senang bangat. Seumur-umur aku gag pernah lihat dhani joget. Jogetnya klasik bangat. Kalian membawakan itu dengan penuh kualitas.

Di babak Show Down X Factor, Nudi membawakan lagu “After The Love Has Gone” yang dipopulerkan oleh Earth Wind And Fire. Setelah penampilan tersebut, akhirnya keputusan juri imbang, sehingga keputusan mengacu pada hasil voting pemirsa. Hasil voting memutuskan Nudi lanjut minggu depan.

Berita Populer

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post