Penampilan Mikha di Gala Show 10 X Factor

Diposting oleh Dea

Penampilan Mikha di Gala Show 10 dengan tema “Movie Soundtrack”, Jumat 26 April 2013, Mikha membawakan 2 buah lagu yang sangat populer, salah satunya “A Thousand Years” dari Christina Perri dan “Separuh Aku” dari NOAH.

Mikha

Saat Mikha menanyikan “Separuh Aku” dari NOAH, Rossa bilang “Ketika kamu menyanyikan lagu ini, aku masih banyak ngerasa, masih banyak Arielnya. Mungkin kamu memang tidak cocok menyanyikan lagu orang lain. Tadi aku gag bisa bilang spesial, tapi Oklah”. Dhani “Saya pikir kalau lagu ini direkam lagi oleh Mhika, saya yakin RBTnya akan laris, dan i-Tunenya juga akan laris. Bebi “Dhan, tapi saya kurang setuju, poinnya jangan selalu bicara industri di kompetisi ini”. Anggun “X Factor memang suatu kompetisi, ini memang benar-benar industri, buat aku kamu orangnya”.

Setelah menyanyikan lagu “A Thousand Years” dari Christina Perri Rossa bilang "Aku suka kamu nyanyiin lagu ini. dan yang aku suka cara nyanyi kamu memang simple. tidak membuat orang berharap lebih, tadi kamu berhasil menanyikan lagu ini dengan enak”. Dhani “Saya tidak berbicara industri, bicara tentang x factor, kenapa saya selalu suportif dengan Mikha, karena X itu tidak bisa dijelaskan, tidak bisa dijelaskan kenapa Mikha suaranya enak, karena dari itu kenapa acara ini disebut X Factor. Bebi “Mikha, ini adalah kompetisi, yang kemudian ke industri. Untuk sebuah pertunjukan, ingat loh bahwa pertunjukan ini memang ada. Saya tadi berpikir, kamu bisa makan lagu ini, tapi jujur saya ngelihat kamu sangat tidak nyaman.

Berita terbaru

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post