Sinopsis Film terbaru Samudra Hotel 2013

Diposting oleh Dea

Film “Samudra Hotel” adalah sebuah film horor Indonesia terbaru yang akan segera rilis bulan Juni mendatang. “Samudra Hotel” disutradarai oleh Jose Poernomo, yaitu seorang sutradara sekaligus penulis cerita yang pernah menyutradarai beberapa film horor Indonesia. Beberapa film horor terbaru 2013 yang disutradarainya, diantaranya “KM 97” dan "Pokun Roxy". Film ini diproduksi oleh Hitmaker Studio.

Samudra Hotel

Sinopsis Film Samudra Hotel
Film ini diangkat dari legenda Nyi Roro Kidul yang berada di pantai selatan Jawa dan diyakini bertempat di Samudra Hotel kamar 308, Pelabuhan Ratu. Bercerita tentang Naya. Setelah kesulitan mencari pekerjaan begitu lulus kuliah, Naya diterima bekerja di Samudra Hotel sebagai housekeeping supervisor. Saat hotel ditutup sementara karena akan dilakukan pengasapan malaria dan demam berdarah, Naya mendapati keanehan dari kamar nomor 308.

Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Denny Sumargo, Kartika Putri, Gilang Dirga, Marcell Domits dan pemeran lainnya. Penasaran dengan film tersebut, saksikan penayangannya di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 5 Juni 2013 mendatang.

Sinopsis Film terbaru

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post